-->

Muhammad Firdaus putra Hj. Maimanah Umar resmi jadi Pj. Bupati Kampar



Selasa (23/5/2023). Syamsuar, Gubernur Riau melantik Muhammad Firdaus, SE., MM sebagai penjabat (Pj) Bupati Kampar di Gedung Daerah Balai Serindit. Muhammad Firdaus seblumnya sudah menjabat sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, kemudian dipercaya sebagai Pj Bupati Kampar menggantikan Kamsol. 

Muhammad Firdaus merupakan putra dari Almh. Hj. Maimanah Umar yang merupakan akademisi dan politisi Indonesia. Ia merupakan anggota Dewan Perwakilah Daerah dari daerah pemilihan Provinsi Riau selama tiga periode yaitu, 2004-2009, 2009-2014, dan 2014-2019. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau selama empat periode sejak 1977 hingga 1998.


Sebelum pelantikan, Muhammad Firdaus beserta istri Yusi Prastiningsih Ziarah ke makam orang tua nya di Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar sebagai bentuk rasa syukur dan menyampaikan doa untuk orang tua. Muhammad Firdaus berharap restu dan keberkahan selama menjalankan tugas nya sebagai Pj. Bupati Kampar.

Dalam Ziarah tersebut di hadiri oleh keluarga, rekan dan masyarakat. Muhammad Firdaus menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh yang hadir dalam ziarah tersebut.

0 Response to "Muhammad Firdaus putra Hj. Maimanah Umar resmi jadi Pj. Bupati Kampar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel